Share

DJ Una Paling Takut Gemuk

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 195 1028085 mEQ3fyxx7c.jpg DJ Una (Foto: Feri/Okezone)
A A A

WANITA mana yang tidak ingin terlihat cantik dan menarik? Satu hal yang mampu memastikan DJ Una terlihat menarik adalah tubuhnya terjaga langsing.

Setiap wanita ingin terlihat menarik di mata lawan jenis. Gemuk adalah momok bagi sebagian wanita. Begitu juga dengan disc jockey cantik yang selalu tampil di acara "Dahsyat" ini, Una Putri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Takut gemuk sih ya takut, karena memang kebutuhan tampil di depan kamera juga. Tapi, sekarang sudah tahu celahnya," kata DJ Una kepada Okezone saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Yang paling menantang, hobi barunya adalah renang dan menyelam. Setelah melakoni hobi tersebut, tak ayal rasa laparnya muncul. Dia suka makan menu ikan dan udang bakar.

"Kalau makan kayak sup dan daging ayam digadoin kan enggak enak, pasti nasinya banyak. Makan jadi kalap, gendut lah. Tapi, kalau ikan digadoin itu enak dan enggak terlalu bikin gendut," tambahnya.

Setiap wanita memiliki cara tersendiri untuk merawat tubuhnya, begitu juga dengan DJ Una. Kalau sudah terasa berat badannya naik, ia menurunkannya kembali dengan olahraga. Dan, olahraga yang sedang dia geluti demi menjaga berat badan adalah zumba dan renang.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini