Share

Menko Berharap Masyarakat Menahan Diri Tunggu Putusan MK

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 20 1028068 aq5OilELQo.jpg Menko Berharap Masyarakat Menahan Diri Tunggu Putusan MK (Foto: Forbes)
A A A

JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) masih belum memutuskan hasil putusan sengketa rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Saat ini proses tersebut masih berlangsung.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengungkapkan, bahwa saat ini tidak ada kerusuhan yang bakal menyebabkan chaos besar di sekitaran Gedung MK.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggak, jadi hati-hati kalau bicara, bukan rusuh, bukan begitu tidak ada yang rusuh. Saya lihat karena saya monitor juga tadi, jadi keliatannya cuma ada sedikit gesekan saja antara pihak aparat keamanan dengan pihak pendemonstrasi," kata CT sapaan akrab Chairul di kantornya, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

CT berharap, semua elemen masyarakat dapat menahan diri untuk tidak melakukan tindakan anarkis yang merugikan orang lain.

"Kita berharap semua pihak menahan diri, tunggu saja keputusan MK, kan sedang dibacakan nanti sebentar lagi ada keputusannya. Dengan adanya keputusan itu, semua pihak apapun yang diputuskan MK bisa menerimanya dengan baik," tegas CT.

Karena putusan belum dibacakan, lanjut CT mengatakan, saat ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum mengambil instruksi apapun.

"Belum ada, belum ada keputusan. Kalau belum ada keputusan ya, belum diambil lah," pungkasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini