Share

Menko Yakin Hasil Putusan MK Berjalan Smooth

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 20 1028109 ilAriKHG4h.jpg Menko Yakin Hasil Putusan MK Berjalan {Smooth} (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung optimistis hasil putusan sengketa rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 akan berjalan baik.

Seperti yang diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) masih belum memutuskan hasil putusan sengketa rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Saat ini proses tersebut masih berlangsung.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya yakin hasilnya smooth. Tidak akan terjadi apa-apa. smooth," yakin CT dikantornya, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Sebelumnya, CT mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada kerusuhan yang bakal menyebabkan chaos besar di sekitaran Gedung MK.

"Enggak, jadi hati-hati kalau bicara, bukan rusuh, bukan begitu tidak ada yang rusuh. Saya lihat karena saya monitor juga tadi, jadi keliatannya cuma ada sedikit gesekan saja antara pihak aparat keamanan dengan pihak pendemonstrasi," kata CT.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini