Share

Sering Dihujat, KK Dheeraj Janji Bikin Film Berkualitas

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 206 1028158 PcfYH7kIPA.jpg KK Dheeraj (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Setiap produser film harus membuat film tersebut laku di pasaran. Tak hanya laris, tetapi membuat masyarakat terdidik adalah salah satu tugas produser.

KK Dheeraj, produser dari rumah produksi K2K Production selama delapan tahun malang melintang diindustri Tanah Air selalu mendapatkan cacian dan hujatan dari rival ataupun penikmat film.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Delapan tahun di dunia film banyak yang sudah saya rasakan. Saya sudah pernah merasakan yang namanya diancam, dicaci, dimaki, dicekal tidak boleh tayang, pada akhirnya dipuji juga pernah," ungkap Dheeraj saat ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, hujatan itu disambut positif oleh pria keturunan India tersebut. Justru hal tersebut akan membuat dirinya semakin tertantang untuk memproduksi film yang berkualitas.

"Masih direncanakan. Sebuah film berkualitas, yang dengan sungguh-sungguh saya persiapkan. Ada rencana menfilmkan novel juga. Tapi tunggu saja," tutupnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini