Share

IHSG Masih Tunjukan Kenaikan Jelang Putusan MK

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 278 1027631 1MMtb1anLi.jpg IHSG Masih Tunjukan Kenaikan Jelang Putusan MK (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jelang hasil putusan sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 oleh Mahkamah Konstitusi hari ini, pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan masih berpola uptrend.

"Support saat ini berada pada level 5.160 dan target resistance terdekat berada pada level 5.236," ucap Reseacrh Department Asjaya Indosurya Securities Wiiliam Suryawijaya di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

William menambahkan, jika terjadi koreksi sehat pada IHSG adalah kesempatan untuk investor jangka panjang untuk melakukan akumulasi dikarenakan secara timeframe investasi jangka panjang IHSG masih uptrend.

Menurut William, IHSG kembali mengukir level baru untuk tahun 2014 dengan mencetak level tertinggi pada penutupan perdagangan, dibarengi oleh capital inflow yang cukup memadai.

"Ini menunjukkan bahwa potensi kenaikan IHSG untuk melampaui level resistance tertingginya sepanjang masa akan segera terlaksana," paparnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini