Share

Keharuman Tahan Lama Molto Black & Molto Gold

Renny Sundayani, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 28 1027760 46PgarsGRM.jpg Konferensi pers Molto Ultra Aroma Essence (Foto: Renny/Okezone)
A A A

SEIRING evolusinya, parfum telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian seseorang. Parfum dapat membantu tubuh tetap segar dan meningkatkan rasa percaya diri.

Molto, merek pelembut dan pewangi pakaian, memahami kebutuhan konsumen tampil istimewa melalui rangkaian produk premiumnya, Molto Ultra Aroma Essence. Hadir dua varian, yaitu Molto Black dan Molto Gold, dengan parfum mewah yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya. (Baca: Jangan Lakukan Ini saat Memilih Parfum)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Produk pelembut dan pewangi pakaian sangat erat kaitannya dengan kesempurnaan penampilan seseorang. Selain untuk merawat pakaian sehingga mudah disetrika, bantu pertahankan bentuk pakaian dan pakaian tampak baru lebih lama, kelembutan serta keharuman yang dihasilkan dapat memberikan kenyamanan untuk diri sendiri serta orang di sekitarnya. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Molto Black dan Molto Gold dengan keharuman parfum baru terbaik yang tahan lama sehingga konsumen dapat tampil istimewa kapan saja sepanjang hari," kata Pauline Liongsari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk, pada peluncuran Molto Ultra Aroma Essence di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Dalam melengkapi kebutuhan konsumen, umumnya produk pelembut dan pewangi pakaian memiliki dosis kandungan parfum murni sekira 0,4 hingga 2,5 persen. Sementara, rangkaian produk Molto Black memformulasikan wangi hampir 2,5 persen parfum murni. Selain itu kata Pauline, Molto Ultra Aroma Essence memiliki komposisi encapsulated perfume atau biasa disebut butiran keharuman yang lebih banyak.

"Setiap tetes varian Molto 0,05 gram kini mengandung 300.000 butiran keharuman parfum mewah. Teknologi ini memungkinkan konsumen menikmati keharuman tahan lama sepanjang hari," tambahnya. (Baca: Cara Irit Pakai Parfum Mahal)

Saat membutuhkan keharuman parfum di tengah aktivitas, Anda cukup menggosok bagian dari pakaian, keharuman parfum mewah tahan lama dengan esensi bunga terbaik pun akan muncul.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini