Share

Victoria Beckham Siapkan Butik Pertama di London

Fitri Yulianti, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1027704 IWTw4XHePV.jpg Vic usai mengunjungi bakal butiknya (Foto: dailymail)
A A A

DESAINER Victoria Beckham sudah lebih dulu memiliki butik online dan menjual kreasi-kreasi dari ide inovatifnya di butik mewah di seluruh dunia. Namun, Victoria Beckham ingin lebih mendominasi dunia fashion lewat debut barunya.

Victoria Beckham, yang menggambarkan bisnisnya kini sebagai gairah dia sebenarnya, akan membuka butik sendiri di London, Inggris. Ini akan menjadi butik pertama yang didedikasikan khusus untuk merek-merek besutannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Butik Vic, sapaan akrabnya, bakal terletak di Dover Street, Mayfair, yang terkenal sebagai kawasan elit. Kabarnya, butik ini bakal disulap mewah sesuai dalam impian Vic. Luasnya akan mencapai sekira 7.000 meter persegi dan terdiri lebih dari tiga lantai. Butik yang kini tengah dalam tahap pembangunan ini direncanakan buka pada September, bertepatan pada bulan mode, seperti disitat dari Dailymail, Kamis (21/8/2014).

Vic terlihat mengunjungi pembangunan butiknya pada pekan lalu. Ketika itu, wanita yang dikenal bertangan dingin dalam menjalankan bisnisnya ini menampilkan gaya busana sederhana. Namun, dia tetap sedap dipandang, dengan setelan blazer abu-abu yang disampirkannya di bahu bersama blus panjang berwarna putih. Wanita 40 tahun ini turut menenteng tas kulit hitam dari koleksinya sendiri saat berjalan ke dalam mobil.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini