Share

Kim Kardashian Tebarkan Tren Busana 'Telanjang'

Fitri Yulianti, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1027743 7FIa90DZLF.jpg Kim memukau dengan baju nude (Foto: yahoo)
A A A

APAKAH nude bakal menjadi "the new black"? Adalah Kim Kardashian yang tergila-gila warna netral ini dan menjadikannya tren dunia.

Kim Kardashian begitu sering mengenakan padanan busana dengan pilihan warna kulit telanjang alias nude. Saat berpenampilan itupula, Kim senantiasa mendapatkan pujian dari para pengkritik gaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pekan lalu, misalnya, dia terlihat mengenakan atasan nude dari Maison Martin Margiela yang dipasangkan dengan rok tulip hijau zaitun dari Balmain. Penata gaya selebriti, Robyn Victoria, yang bekerja dengan Heidi Klum dan Eva Mendes memujinya. (Baca: Begini Jadinya Kim Kardashian Bergaya Sok ABG)

"Nude adalah tren sekarang. Mengenakan warna nude menyala, membawa imajinasi pada apa yang ada di baliknya dan bisa membuat wanita seperti tidak tertahankan," katanya.

Kim adalah bintang reality show, yang gaya busananya selalu dinilai banyak orang. Dia kembali terlihat mengagumkan dengan gaun pink pucat berpotongan seksi besutan Bec & Bridge gaun dan sepatu hak dari Prada dengan warna senada.

"Kim Kardashian tampak fantastis dalam nude," puji Robyn, seperti dilansir dari Yahoo, Kamis (21/8/2014).

Sang suami, Kanye West, memberi pengaruh pada gaya Kim. Dan, tidak kalah berpengaruh adalah putrinya, North West.

"Saya ingin berpakaian dengan warna yang sedikit ringan dan 'bijak' (sejak menjadi seorang ibu)," aku Kim pada SundayTimesStyle pada satu kesempatan.

"Saya saya North terlihat lucu dengan warna cerah, kemudian saya ingin memakai warna yang lebih ringan. Tentu, North tidak mungkin hanya memakai baju warna pink. Dia memakai mauve atau blush," tambahnya. (Baca: Putri Kim Kardashian Hiasi Sampul Majalah Terpopuler di Prancis)

Pada kesempatan lain masih dengan warna nude, Kim sangat cantik dalam balutan gaun Ralph Rucci dengan rok sampanye dan korset hitam tipis saat menjadi host acara tahunan Vienna Opera Ball.

Tak kalah memukau dengan nude, bintang "Keeping Up with The Kardashians" ini mengenakan busana dua potong, dengan atasan berpotongan leher tinggi. Dia juga memakai sepatu cantik berwarna senada.

Kim mencatat di blog-nya bahwa dia "benar-benar mencintai" rok bodycon dan gaun. "Saya suka pergi dengan warna solid untuk kesederhanaan dan keanggunan," ujarnya. (Baca: Frustasi Gemuk, Kim Kardashian Jalani Diet Liquid Extreme)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini