Share

Ikut Demam Ice Bucket Challenge, Behati Prinsloo Stylist

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1027823 1G4jYJo5I7.jpg Behati Prinsloo saat diguyur seember air es (Foto : Telegraph)
A A A

DI Amerika, sejumlah artis, model, dan penyanyi papan atas sedang demam Ice Bucket Challenge. Kali ini giliran model Behati Prinsloo.

 

Bintang ternama, seperti Selena Gomez, Justin Bieber, Justin Timberlake, Oprah Winfrey, dan banyak lagi turut serta dalam tantangan Ice Bucket Challenge. Ada beberapa artis dan model yang sangat stylist saat melakukan tantangan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model super seksi Behati Prinsloo justru berpakaian rapi saat mengikuti tantangan ini. Gadis berambut pirang tersebut mengenakan kacamata musim panas dengan kaca biru, kaos tanpa lengan berwarna hitam, celana denim, dan kemeja kotak-kotak merah yang diikat di pinggangnya.

 

Behati terlihat sangat antusias saat air es mengguyuri tubuh indahnya. Sambil menahan kedinginan, seperti terlihat pada videonya, Behati berteriak dan berlari, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (21/8/2014).

 

Ice Bucket Challenge adalah aksi penggalangan dana besutan Macmillan Cancer Support bagi penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). Peraturan mengikutinya, seseorang disiram dengan satu atau dua ember penuh berisikan air dingin dan es batu.

Sebelum atau sesudah melakukan tantangan tersebut, mereka wajib menyebutkan nama lain untuk turut melakukannya. Apabila nama yang mereka sebut tidak dapat melakukan tantangan tersebut, maka mereka harus memberikan sumbangan sebesar USD25 untuk penelitian dan pengobatan ALS.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini