Share

Model & Desainer Dunia Ingin Victoria Beckham Diguyur Air Es

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1027899 0ICm4WJ8UZ.jpg
A A A

EDITOR in Chief “kitab suci” fashion dunia, Vogue, Anna Wintour, menerima tantangan diguyur air dingin atau Ice Bucket Challenge. Sederet model papan atas dan desainer kenamaan dunia telah menjawab tantangan ‘gila’ ini,

Wanita yang dikenal sebagai ratu fashion dunia ini memanggil keluarganya untuk bersedia mengguyurnya dengan seember air dingin yang juga berisi es. Tidak hanya dia yang melakukan Ice Bucket Challenge, sang anak juga turut dalam upaya penggalangan dana bagi penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) tersebut. Selanjutnya, dia menantang petenis internasional, Roger Federer, dan aktor terkenal, Dominic West.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sepekan terakhir, banyak selebrita mau melakukan tantangan tersebut, hingga menjadi tren. Sejumlah penyanyi, artis, model, bahkan desainer ikut serta. Siapa yang sudah melakukannya? Cara Delevingne adalah model pertama yang mencoba tantangan tersebut, disusul sederet model lainnya, yakni Suki Waterhouse, Kate Upton, Gisele Bundchen, Behati Prinsloo, Lily Aldridge, Gigi Hadid, Andreka Pejic, dan Karolina Kurkova.

Mereka berharap Victoria Beckham juga mengikuti tantangan ini. Vic telah ditantang sejak lama oleh temannya sendiri, Eva Longoria. Banyak orang tentu penasaran tentang bagaimana penampilan Vic saat menjawab tantangan ini. Gisele Bunchen adalah orang pertama yang menantang Anna Wintour untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

Desainer berusia 67 tahun, Diane von Furstenberg, juga melakukan hal serupa. Dia melakukannya di atas kapal pesiar mewah, mungkin nanti juga desainer Karl Lagerfeld, seperti dilansir dari Telegraph, Kamis (21/8/2014).

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini