Share

Luncurkan Kardashian Beauty, Tiga Wanita Cantik Pamer Rambut

Raiza Andini, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1028013 NOFNXYwJZO.jpg Kim Kardashian pose ciuman dengan penata gaya (Foto : Dailymail)
A A A

TIGA wanita dari klan Kardashian berencana ‘menguasai’ dunia. Setelah memiliki lini fashion bernama Kardashian Collection, ketiganya kini membesut produk perawatan rambut.

 

Kim, Khloe, dan Kourtney bekerja keras untuk melakukan kampanye produk rangkaian perawatan rambut terbaru mereka agar menarik perhatian masyarakat dunia. Brand kecantikan keluarga Kardashian, Kardashian Beauty, merupakan rahasia cantik ketiga bintang reality show tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mereka akhirnya mengungkapkan proyek terbarunya di awal bulan ini. The Kardashian juga memberi kesempatan pada penggemarnya untuk mengintip proses kreatif produk tersebut.

Ketiga perempuan bersaudara tersebut mem-posting proses belakang layar kampanye iklan mereka berikutnya. Fotografer fashion ternama, Gilles Bensimon, menjepret momen ketiganya.

Khloe, Kim, dan Kourtney memamerkan gaya rambut mereka dengan ciri khas masing-masing untuk membantu penggemarnya mencontoh bagaimana model rambut yang pas. Kourtney, misalnya, mem-posting video yang memperlihatkan dirinya sedang menjatuhkan jubah, seolah-olah tengah melakukan striptis untuk memamerkan busana hitam dengan aksen lehen plunking one piece.

Sementara, Kim mengenakan gaun putih dan berpose dengan penata rambut para bintang, Chris McMillan. Dalam gambar, dia berpura-pura mencium penata rambut tersebut dengan lipstik warna pink pastel, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (21/8/2014).

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini