Share

Deretan Sepatu Hiking Termahal

Dewi Kania, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1028059 sZNWNkn63U.jpg Meindl Toronto (Foto: livefortheoutdoors)
A A A

KEGIATAN mendaki tentu membutuhkan sepatu yang nyaman untuk melangkah. Seperti lima brand sepatu berikut, yang sudah tidak asing di dunia.

Harga dan kualitas tentu menjadi jaminan. Berikut beberapa merek sepatu boots nyaman untuk menaklukkan jalur terjal sebuah gunung, seperti dilansir dari Independent, Kamis (21/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meindl Toronto

Meindl tergolong merk sepatu top di dunia bagi kalangan pendaki. Brand tersebut baru saja meluncurkan sepatu berbahan kulit dengan lapisan Go-Trex tahan air dan sirkulasi udara sehat. Harganya mencapai 140 Poundsterling atau setara Rp2,7 juta.

Hi-Tec Harmony

Sepatu tersebut khusus dirancang bagi para pendaki wanita. Bahannya terbuat dari kulit nubuck, yang dikombinasikan dengan high-performance mesh dan waterproof sehingga semakin nyaman di kaki saat menaklukkan medan terjal sebuah bukit. Sepasang sepatu dijual sebesar 47 Poundsterling atau setara Rp910 ribu.

Merrell Moab

Brand ini menawarkan sepatu yang nyaman dipakai saat melangkah di jalan antara dua celah bukit. Sepatu tersebut dirancang dengan teknolongi mid-height yang membuat siapapun tidak ragu melangkah hingga ke puncak. Harga jualnya mencapai 101 Poundsterling atau setara Rp1,9 juta.

Scarpa SL Activ

Scarpa SL Activ sering memenangkan banyak penghargaan dari banyak pihak selama bertahun-tahun. Walau terkenal mahal, kenyamanan sepatu tersebut sesuai dengan harga dan desain yang up-to-date. Harganya ditaksir hingga 202 Poundsterling atau sekira Rp3,9 juta.

Salomon Comet 3D Lady

Sepatu boot dengan merk Salomon Comet 3D Lady sangat ringan dan tidak membuat kaki lecet saat digunakan mendaki gunung selama berhari-hari. Sepatu tersebut dirancang dengan tiga lapisan chassis 3D yang memberi perlindungan aman dari batu gunung. Harganya berkisar 101 Poundsterling atau setara Rp1,9 juta.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini