Share

DJ Una Jarang Pakai Koleksi Aksesori Mahalnya

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1028077 C1sOnL4mmL.jpg DJ Una (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SEBAGAI seorang selebriti, sudah menjadi kewajiban untuk tampil ‘wah’ di depan publik. Begitupun prinsip yang dimiliki DJ Una.

Tak sedikit selebriti Tanah Air yang menghabiskan banyak uang demi berburu hingga memiliki sebuah barang kesukaan. Seperti DJ cantik satu ini, Una, yang gemar mengoleksi aksesori berharga mahal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya suka koleksi aksesori, kayak gelang, kalung, tapi itu juga mama yang merawat. Saya juga enggak pakai buat sehari-hari, paling ke acara tertentu. Karena kalau dipakai tiap hari, enggak cocok," katanya kepada Okezone saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Dengan harganya yang menjulang dan memerlukan perawatan ekstra, DJ Una biasa meminta bantuan sang ibunda untuk mengatur koleksinya hingga berkonsultasi saat ingin belanja barang-barang tersebut.

Selain koleksi aksesori mahal, DJ Una juga mengaku ingin mengoleksi mobil sport banyak selebriti Tanah Air. “Kalau mobil sport mau banget, tapi sampai sejauh ini, saya termotivasi saja dulu untuk mobil sport itu,” tuturnya sambil tersenyum manja.

Dia mengaku jika kondisi keuangan tidak memungkinkan, tidak akan memaksakan diri menambah koleksinya. Dia selalu berkonsultasi dengan sang ibunda jika ingin membeli sesuatu yang harganya lumayan mahal.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini