Share

Pakai Kebaya saat Lamaran, Nagita Slavina Seksi

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 29 1028153 xvsXf9tWtL.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram)
A A A

PADA saat momen pertunangan, Nagita Slavina mengenakan kebaya berwarna kuning, yang membuatnya sangat cantik dan elegan. Sampai-sampai pakar mode ternama di Indonesia, Sonny Muchlison memuji keanggunan wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) menilai Nagita sangat pas mengenakan kebaya di momen pertunangan. Secara langsung hal tersebut sebagai menjaga kelestarian budaya bangsa. Hal tersebut menandakan muda zaman sekarang masih membawa tradisi pada saat momen penting dalam hidupnya, termasuk lamaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bagus banget, itu kan sama saja sedang mengangkat tradisi leluhur. Pakai kebaya waktu tunangan, jarang-jarang ada yang mau seperti itu, apalagi dia publik figur,” tuturnya kepada Okezone lewat telefon, Kamis 21 Agustus 2014.

Sonny Muchlison juga mengatakan bahwa dengan kebaya, Nagita terlihat sangat seksi, mengingat tubuhnya agak sintal. Meski memiliki badan sedikit gemuk, Gigi terlihat sensual sekaligus anggun.

”Tubuhnya kan agak gemuk, kalau pakai kebaya jadi kelihatan seksi, sensual dan anggun,” tambahnya.

Pria yang suka dimintai komentarnya tentang gaya para selebriti ini mengimbau agar generasi muda mampu mengikuti gaya Gigi. Meski masih muda, dia mau mengangkat budaya bangsa.

”Semoga bisa diikuti banyak orang, terutama anak muda, agar pernikahan enggak usah yang modern, ikuti tradisi dan budaya itu terlihat lebih cantik dan menarik,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini