Share

Bandara Husein Sastranegara Dipercantik Agar Berkelas

Oris Riswan , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 320 1028154 1nNKJunm26.jpg Bandara Husein Sastranegara Dipercantik Agar Berkelas (Ilustrasi: Okezone)
A A A

BANDUNG - Bandara Husein Sastranegara di Kota Bandung akan dipercantik. Sejumlah perubahan dan perbaikan akan dilakukan agar bandara itu terlihat lebih berkelas.

"September ini kita ground breaking perluasan Bandara Husein (Sastranegara)," kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/8/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam upaya mempercantik bandara, RK bertanggungjawab untuk desainnya. Ia sudah menyiapkan desain yang artistik dan modern.

Salah satu yang akan dilakukan adalah perluasan terminal di lokasi. Luasnya akan ditambah tiga kali lipat dari yang ada dan dengan desain yang bagus.

Dengan renovasi yang ada, ia tidak khawatir nantinya Bandara Husein Sastranegara akan tumpang-tindih dengan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Majalengka yang saat ini sedang dibangun.

Kedua bandara nantinya akan berjalan masing-masing sesuai dengan rute dan fungsinya. "Enggak khawatir. Jadi dengan Kertajati (BIJB) kita bagi-bagi rute saja. Seperti Bandara Halim dan Cengkareng, Halim apa rutenya, Cengkareng apa rutenya," pungkas RK.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini