Share
Advertisement

AMD Perluas Produk Gaming dengan SSD Radeon R7 Series

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 08:35 WIB
AMD Perluas Produk Gaming dengan SSD Radeon R7 Series (Foto: AMD)
AMD Perluas Produk Gaming dengan SSD Radeon R7 Series (Foto: AMD)
A
A
A
CALIFORNIA - AMD mengungkap kerjasama eksklusif dengan OCZ Storage Solutions untuk menghadirkan SSD berkinerja tinggi dan terjangkau untuk para gamer.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (20/8/2014), AMD hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan OCZ Storage Solutions – A Toshiba Group Company, untuk memproduksi Solid State Drive (SSD) AMD Radeon.

Mulai hari ini, pengguna bisa membeli SSD AMD Radeon R7 Series dengan kapasitas 120GB, 240GB atau 480GB dari toko online. SSD AMD Radeon R7 Series ekonomis bagi gamer yang ingin meningkatkan kecepatan PC mereka dengan menawarkan kinerja dan keandalan.

“Merek AMD Radeon identik dengan  kualitas dan kecepatan di antara para gamer PC. Dengan SSD AMD Radeon R7 Series yang didukung oleh merek terkemuka OCZ Storage Solutions, kami bawa reputasi tersebut ke pasar SSD dengan rangkaian produk yang menawarkan kombinasi ideal antara kinerja, keandalan, dan harga terjangkau, sangat  dianjurkan untuk gamer yang ingin membangun atau meng-upgrade sebuah PC,” jelas Roman Kyrychynskyi, director of memory, AMD.

SSD AMD Radeon R7 Series adalah sebuah solusi unik dalam portfolio OCZ Storage Solutions. Sebagai SSD berkinerja tinggi pertama yang memanfaatkan teknologi terbaru dari Toshiba Froup, yakni NAND flash MLC A19 dan controller Barefoot 3 M00. Teknologi ini membuat SSD AMD Radeon R7 Series mampu menghasilkan ketahanan menulis data 30GB/hari, dengan kecepatan baca hingga 550 MB/detik dan tulis hingga 530 MB/detik.

Kombinasi hardware eksklusif ini juga dilengkapi dengan casing spesial berwarna hitam sebagai karakteristik dari merek AMD Radeon. “SSD AMD Radeon R7 Series dibuat menggunakan flash dan controller dengan teknologi terkini dari Toshiba dan OCZ,” kata Alex Mei, chief marketing officer, OCZ Storage Solutions.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement