Share
Advertisement

Proyektor Mini Buatan LG Terkoneksi via Bluetooth

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 13:37 WIB
Proyektor Mini Buatan LG Terkoneksi via Bluetooth (Foto: Ubergizmo)
Proyektor Mini Buatan LG Terkoneksi via Bluetooth (Foto: Ubergizmo)
A
A
A
SEOUL - LG tidak hanya memproduksi smartphone atau smartwatch, tetapi perusahaan juga membuat proyektor mini yang dilengkapi teknologi Bluetooth. LG siap mengapalkan MiniBeam Projector (PW700) untuk pasar Eropa pada September 2014.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (21/8/2014), LG Bluetooth MiniBeam Projector akan menjadi solusi hiburan portabel yang menawarkan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Alat ini dilengkapi konektivitas Bluetooth.

PW700 dapat menyediakan kualitas streaming audio tinggi untuk sistem audio yang kompatibel. Sistem audio ini mencakup headphone dan home theater.

Memiliki berat 580 gram dan berukuran 172mm x 117mm, LG Bluetooth MiniBeam Projector menghadirkan kecerahan lumen 700 ANSI. Rasio kontras 100.000:1 serta ketajaman resolusi 1280 x 800 piksel.

Kabarnya, perangkat ini juga mendukung WiDi, Miracast dan HDMI. Proyektor mini dari LG ini juga beredar untuk pasar Asia dan Timur Tengah pada Oktober 2014.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement