Share
Advertisement

Aplikasi Foto 3D Photo Sphere, Hadir di iOS

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 22 Agustus 2014 09:02 WIB
Ilustrasi Aplikasi Foto 3D Photo Sphere, Hadir di iOS (Foto : Softpedia)
Ilustrasi Aplikasi Foto 3D Photo Sphere, Hadir di iOS (Foto : Softpedia)
A
A
A
CALIFORNIA - Google meluncurkan aplikasi fotografi panorama untuk platform iOS. Software bernama Photo Sphere ini, dapat digunakan untuk mengambil gambar 3D di sebuah tempat.

Photo Sphere adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengambil gambar secara tiga dimensi (3D) lalu mengunggahnya ke Google Maps. Foto-foto yang diunggah tersebut, nantinya akan dimasukan menjadi bagian dari Google Street View.

Dengan aplikasi ini pengguna akan lebih mudah mengambil dan membagikan gambar-gambar panorama dari puncak gunung, gedung pencakar langit, maupun tempat-tempat bersejarah serta jalanan kota, hanya dengan menggunakan iPhone.

Pada saat menggunakan aplikasi, pengguna akan ditanya apakah ingin berbagi lokasi. Kemudian, pengguna  dapat mengikuti instruksi yang ada untuk menggunakan software tersebut. demikian dikutip Softpedia, Kamis (21/8/2014).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement