Share

Velove Vexia Tinggal Serumah Bareng Kekasihnya?

Genie, Genie · Kamis 21 Agustus 2014 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 33 1027888 qNgYyyILc2.jpg Velove Vexia kumpul kebo dengan kekasihnya (Foto: Elang)
A A A

JAKARTA - Jarang muncul di layar kaca, Velove Vexia membawa kabar mengejutkan. Dia disebut-sebut telah tinggal satu atap dengan kekasihnya yang bernama Alex.

Velove disebut-sebut sudah tinggal serumah bersama kekasihnya, seorang pengusaha muda yang kaya di kawasan menteng, Jakarta Pusat. Dia tinggal di rumah kekasihnya itu, yang letaknya tidak jauh dari rumah keluarga besar mantan Presiden Soeharto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Velove yang artis itu, kan? Cantik banget. Tinggi. Putih. Biasanya mereka saling panggil beib. Katanya mereka mau nikah. Sudah lama tinggal serumah, tapi belum tahu kapan (nikah). Katanya, sih, belum. Masih jauh," ungkapnya.

Sebelum kedatangan Velove, sambungnya, Alex sudah terlebih dahulu menempati rumah berlantai dua tersebut bersama beberapa orang pembantunya. Pada usianya yang masih muda, Alex sudah hidup mapan. Punya rumah dan mobil mewah.

Sekira dua tahun lalu, Velove datang dan tinggal di situ. Velove diperkenalkan Alex sebagai calon istrinya.

"Sebelumnya ini memang rumah pak Alex. Velove dateng ke sana sekitar dua tahun lalu. Sejak saat itu, mereka tinggal berdua. Ya, diperkenalkan sebagai calon istri," jelasnya.

Sekadar diketahui, Velove dikabarkan pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Setelah itu, nama Velove juga pernah disebut-sebut dekat dengan Ariel "Noah". Kini, Velove membawa kabar telah tinggal satu atap dengan kekasihnya.

Saat Okezone menghubungi ayah Velove, OC Kaligis, untuk mengkonfirmasi terkait kabar tersebut, nomor telefon genggamnya mati. Saat disambangi ke kantornya di kawasan Jakarta Pusat, pengacara kawakan itu tidak berada di tempat.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini