Share

Diisukan Tinggal Serumah dengan Pacar, Velove Jadi Tertutup

Genie, Genie · Kamis 21 Agustus 2014 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 33 1027952 e6BD7IJyor.JPG Kumpul kebo, Velove Vexia jadi tertutup (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Selama tinggal satu rumah dengan kekasihnya, Alex, Velove Vexia memilih bersikap tertutup. Dia tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan atau tetangga sekitar.

"Biasanya, kalau masuk ke rumah, dari dalam mobil dia buru-buru masuk dengan kepala bertunduk," kata sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, selama tinggal di rumah itu, baik Alex maupun Velove, tidak pernah sekalipun kedatangan kerabat atau keluarga masing-masing.

"Kabarnya sih memang kedua orangtua mereka sama-sama tidak setuju," tandas sumber.

Velove dikabarkan pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Setelah itu, nama Velove juga pernah disebut-sebut dekat dengan Ariel "Noah". Kini, Velove membawa kabar telah tinggal satu atap dengan kekasihnya. Namun, keputusannya itu tidak direstui orangtua kedua pihak.

Saat Okezone menghubungi ayah Velove, OC Kaligis, untuk mengkonfirmasi terkait kabar tersebut, nomor telefon genggamnya mati. Saat disambangi ke kantornya di kawasan Jakarta Pusat, pengacara kawakan itu tidak berada di tempat.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini