Share

Balik ke Indonesia, Jessica Belum Cerita soal Suami Bule & Anaknya

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 33 1028140 fD9HpeK80o.jpg Jessica Iskandar (Foto: Elang/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jessica Iskandar telah kembali ke Indonesia setelah menetap di Amerika Serikat bersama suaminya, Ludwig Franz. Setibanya di Tanah Air, Jessica langsung mmengisi program acara Pesbukers yang menjadi rutinitasnya sebelum menikah dengan pria bule tersebut.

Sahabat-sahabat Jessica pun kaget dan merasa mendapatkan kejutan dengan kehadiran pemain film "Dealova" tersebut. Kedatangan Jessica saat menjalani program tersebut tampak sendiri tampa didampingi suami dan anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Chand Kelvin salah satu sahabat Jessica belum melihat bayi temannya tersebut. Jeddar-begitu wanita itu disapa-belum banyak bercerita kepada sahabatnya karena memang baru tiba dari Negeri Paman Sam.

"Belum cerita apa-apa. Dia katanya baru mendarat di Indonesia dan langsung ke sini," ungkap Kelvin saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).

Selama ini, Chand Kelvin pun mengetahui sosok bayi yang dilahirkan Jessica lewat media sosial Path.

"Kalau di Path saya liat foto bayinya. Selebihnya saya enggak tahu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini