Share

Sopir Anas Terima Uang USD1 Juta

Nina Suartika , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 339 1027870 KJ0U2n8mVb.jpg Anas Urbaningrum
A A A
JAKARTA- Sopir PT Anugerah Nusantara, Heri Sunandar mengaku mengantar uang ke sopir Anas Urbaningrum yang bernama Yadi. Uang yang diberikan sebesar USD1 juta.

Heri mengatakan, perintah mengantar uang tersebut disampaikan oleh mantan Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, Yulianis.  "Saat itu saya dipanggil Yulianis untuk antar ke Duren Sawit," kata Heri saat bersaksi dalam sidang Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Heri mengatakan, saat menyerahkan uang dia ditemani oleh ajudan Nazaruddin yang bernama Iwan. "Saya sampai duluan sama Iwan. Saya sempat makan dulu sekitar 10 sampai 15 menit, kemudian mereka datang tetapi tidak langsung serah terima karena mereka makan dulu. Setelah makan baru serah terima di parkiran," kata Heri.

Selain itu, Heri juga mengaku sempat membantu Office Boy di Grup Permai yang sedang mengepak uang untuk Yadi. Saat itu, Direktur Marketing PT Anak Negeri, Mindo Rosalina Manulang menanyakan tujuan pengepakan uang tersebut.

"Saya jawab, biasa antar kue. Ditanya lagi untuk siapa, saya jawab ke Duren Sawit. Kalau bicara soal Duren Sawit otomatis beliau (Anas)," kaya Heri.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini