Share

Saksi Anas Merasa Diintimidasi

Nina Suartika , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 339 1027926 Hmxf65KNoz.jpg Anas Urbaningrum
A A A

JAKARTA- Heri Sunandar, seorang saksi dalam sidang kasus gratifikasi pengurusan proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang, mengaku siap dikonfrontir dengan sopir Anas Urbaningrum bernama Yadi.

Heri merupakan sopir PT Anugerah Nusantara, perusahaan milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia mengaku sedih karena pekerjaannya yang hanya sebagai sopir menjadikan dirinya sebagai saksi kasus korupsi. "Saya siap kalau harus dikonfrontir dengan Yadi. Sekarang juga saya siap," kata Heri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Heri merasa jika dirinya sudah diintimidasi oleh tim kuasa hukum karena selalu mengajukan pertanyaan yang sama terkait pemberian uang USD 1 juta ke sopir Anas.  "Saya sedih, keadaan saya seperti ini, saya hanya kerja sebagai sopir. Jangan mengintimidasi saya pak. Jangan mentang-mentang saya sopir pak," kata Heri.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini