Share

Minibus Tabrak Fuso Parkir di Jambi, 7 Orang Tewas

ant , Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 340 1027830
A A A

SOROLANGUN - Tujuh orang tewas dan tiga lainnya luka berat dalam kecelakaan antara minibus dan truk Fuso di Jalan Lintas Sumatera, wilayah Kabupaten Surolangun, Jambi dini hari tadi. Korban luka kini dirawat di RSU setempat.

Peristiwa tragis itu terjadi saat minibus APV berisi sembilan orang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko menuju Sorolangun. Sesampainya di KM 08 Dusun Sungai Batang, minibus travel itu menabrak bagian belakang truk Fuso yang tengah parkir di pinggir jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seluruh korban jiwa merupakan sopir dan penumpang APV. Mereka dalah Depriwan (40), sopir minibus, Repelmi (37), Netra Yani (30), Kerinci, Wedi (35), seluruhnya tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpang lainnya, Napia (30) dan Yanti (38) meninggal di rumah sakit.

"Korban yang saat ini masih mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Sarolangu, adalah Ipadri (30), Jundri (26), dan Nanda (3). Seluruh korban warga Kerinci," ujar Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah saat dikonfirmasi, Kamis (21/8/2014).

Sementara itu, sopir truk bernama Muslin, warga Batanghari, sempat kabur dan berhasil diamankan oleh polisi di daerah Kabupaten Batanghari. Kasus lakalantas maut tersebut masih ditangani Polres Sarolangun.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini