Share

Di Sel Terpisah, Pembunuh Bule Dalam Koper Kangen Pacar

Rohmat , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 340 1028057 4E6nGJliCN.jpg Heather dan Tommy digelandang petugas (foto: Rohmat/Okezone)
A A A

DENPASAR - Sejak ditahan secara terpisah Heather Lois (19), tersangka pembunuhan ibu angkatnya, Sheila Aan Von Weise (62), mulai kangen dengan teman dekatnya Tommy Schaefer (21) yang juga tersangka kasus serupa.

Keinginan Heather bertemu kekasihnya disampaikan Haposan Sihombing yang bertindak sebagai pengacara keduanya. Heather ditahan di Mapolresta Denpasar, sementara Tommy meringkuk di balik jeruji Mapolda Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia bilang ingin sekali bertemu Tommy," ujar Haposan di Mapolresta Denpasar, Kamis (21/8/2014).

Namun keinginannya itu belum bisa dipenuhi karena penyidik belum memberikan izin. Penyidik masih membutuhkan keterangan secara mendalam dari Heather, sehingga ingin memfokuskan penyidikan masing-masing secara terpisah.

Kendati kecewa, namun Heather telah diyakinkan oleh Haposan nantinya bisa segera bertemu dengan kekasihnya.

Haposan sendiri belum bertemu lagi dengan Tommy usai dipindahkan penahanannya dari Mapolresta Denpasar ke Mapolda Bali beberapa hari lalu.

Ditanya kondisi fisik dan mental Heather selama ditahan, Haposan melihat masih sehat dan tidak ada keluhan berarti kecuali keinginan bertemu kekasihnya itu.

"Sampai saat ini, Heather yakin kuasa hukumnya dari Amerika Michael Elkin akan datang ke Bali, tetapi kapan datangnya dia tidak tahu," imbuhnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini