Share

Alonso Tepis Rumor Keretakan dengan Raikkonen

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 37 1027996 IloJdSCWJf.jpg Fernando Alonso (Foto: REUTERS)
A A A

MARANELLO – Fernando Alonso berambisi untuk kembali tampil baik usai menoreh prestasi gemilang saat seri terakhir di Hungaria dengan menempati podium kedua. Lomba selanjutnya adalah F1GP (Formula One Grand Prix) Belgia yang akan dihelat Minggu (24/8/2014).

Musim ini Ferrari seakan hanya menurunkan satu pembalapnya yaitu Alonso untuk bersaing secara kompetitif melawan para rival. Pasalnya, hasil kontradiktif justru diraih Kimi Raikkonen yang kini masih menempati peringkat ke-12, sedangkan Alonso berada di tempat keempat teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sempat diberitakan bahwa duo Ferrari itu hubungannya merenggang lantaran Alonso yang menginginkan koleganya itu tampil lebih maksimal lagi. Namun, juara dunia dua kali itu mengelak terjadinya perpecahan, justru ia dan Raikkonen saling bekerja sama untuk membawa Scuderia makin di depan.

“Kami jelas banyak bekerja sama. Pertemuan yang terjadi cukup lama karena banyak yang harus kami bicarakan tentang balapan. Kami saling memberi saran dan komentar tentang apa yang terjadi di trek untuk membantu mekanik di Maranello. Dan juga, untuk menerjemahkan pendapat-pendapat tersebut jadi ide untuk mobil,” kata Alonso, seperti dilansir Planet-F1, Kamis (21/8/2014).

“Saya tidak banyak berubah dibandingkan dulu saat masih menjadi rekan Felipe (Massa), dan rekan setim lainnya. Ini adalah hubungan yang saling bekerja sama untuk membantu tim setiap waktu,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini