Share

Musim Depan, Redding Prioritaskan Tunggangi Motor Factory

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2014 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 38 1027700 nF0a5UNxjT.jpg Scott Redding (Foto: REUTERS)
A A A

FAENZA – Ketidakjelasan masa depan di Honda Gresini membuat Scott Redding belum menentukan bakal menunggani motor apa di musim 2015. Namun, Redding menyatakan keinginannya untuk balapan menggunakan motor factory.

Baru “naik kelas” ke MotoGP pada musim ini, rider berkebangsaan Inggris itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun di Honda Gresini. Namun, di tahun kedua Redding memiliki opsi bisa pindah ke salah satu tim factory Honda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tim Gresini sendiri tengah dihadapkan pada isu apakah tetap bakal menggunakan Honda pada musim depan, sementara itu Aprilia dikabarkan bakal mengganti posisi manufaktur asal Jepang di Gresini. Hal tersebut semakin membuat Redding risau.

“Saya tahu bahwa Honda menginginkan saya untuk dua musim ke depan, yang mana itu adalah hal bagus. Dan juga, mereka ingin memberi saya motor factory. Kami harus melihat karena saya tahu Gresini sedang berjuang dan mereka membicarakan tentang manufaktur lain. Jadi, saya kurang yakin akan apa yang sedang terjadi,” ungkap Redding, seperti dilansir Crash, Kamis (21/8/2014).

“Saya memiliki kontrak selama dua tahun dengan Gresini, jadi secara teori saya harus bertahan di Gresini. Sulit ketika mereka berpikir tentang manufaktur lain karena motor factory Honda sangat mahal dan saya tidak akan bertahan di motor open. Saya lebih baik diam di rumah ketimbang menghabiskan tahun dengan motor open lagi,” lanjutnya.

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini