Share

Andika Yakin Kangen.Lagi Lebih Hits dari Kangen Band

Dimas Destrianto, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 386 1027754 oiRmVCtGE1.jpg Andika Yakin Kangen.Lagi Lebih Hits dari Kangen Band (Foto: Edi Hardian/Okezone)
A A A

BEKASI – Setelah berpisah pada 2012 silam, mantan personel Kangen Band, Andika dan Dody, kembali bersatu dengan membentuk duo Kangen.Lagi band. Bahkan, mereka telah merilis sebuah single "Dunia".

Dody yang mengundurkan diri dari Kangen band pada Juni lalu mengungkapkan alasannya memilih kembali bersama Andhika dalam Kangen.Lagi band. Dia merasa pemikirannya sudah tidak sejalan lagi dengan Kangen Band.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya, aku ikut jejak kayak Andika, karena memang menurut aku perusahaan yang lama sudah agak kurang, makanya aku pindah perusahaan deh. Ini kami leader-leader-nya yang cabut," kata Dodhy, ditemui di Bekasi Town Square, Kamis (21/8/2014).

Andika yang sejak dua tahun terakhir lebih banyak berkutat dengan kasus hukum merasa optimis duonya bersama Dodi akan lebih berhasil. Menurutnya, sejauh ini mereka telah mendapat banyak tawaran manggung.

"Kalau kami yakin, Insya Allah bisa diterima. Tetapi kan tetap Allah yang berkuasa. Alhamdulillah kami sudah dapat banyak tawaran," jelasnya.

Lebih lanjut, Andika menambahkan, tengah menggarap video klip salah satu single-nya dalam album perdana mereka. Dia menuturkan, akan ada 10 lagu dalam album tersebut yang diciptakan semuanya oleh Dody.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini