Share

Mamacita, Awali Comeback Super Junior

Christine Hermelina, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 386 1027791 bRR7TaJ1wJ.jpg Mamacita, Awali Comeback Super Junior (Foto: Okezone)
A A A

SEOUL – SM Entertainment kembali memberi detail seputar comeback boy group andalan mereka, Super Junior (Suju). Pada comeback kali ini Suju akan hadir dengan album baru berjudul Mamacita (Ayaya)! yang secara resmi akan dirilis pada 1 September 2014.

Untuk itu 10 foto teaser individual para member Suju pun telah dilepas pihak SME. Dalam konsep barunya, ke-10 member Suju terlihat jantan dengan gaya koboi, lengkap dengan topi, vest, kemeja, senapan, dan tatapan dingin khas koboi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain foto teaser para member Suju, SME juga mengumumkan Siwon dkk akan memulai promosi album baru mereka dengan manggung dari satu panggung ke panggung lainnya, dimulai dari panggung Music Bank yang disiarkan televisi KBS pada 29 Agustus 2014.

Selanjutnya Suju dijadwalkan manggung dalam acara Show! Music Core yang ditayangkan stasiun televisi MBC pada 30 Agustus, dan acara musik Inkigayo milik stasiun televisi SBS, sehari setelahnya.

Mamacita (Ayaya)! merupakan album pertama Suju setelah Sexy, Free & Single yang rilis pada Juli 2012. Sementara itu, tur dunia Suju Super Show 6 (SS6) akan diselenggarakan pada 19 hingga 21 September dengan mengambil lokasi di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, sebelum berlanjut ke sejumlah negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, dan masih banyak lagi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini