Share

Homesick, d'Masiv Bikin "Jarak dan Waktu" di Dublin

Edi Hardian , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 386 1027858 2Hq0g02SrT.jpg Homesick, d'Masiv Bikin "Jarak dan Waktu" di Dublin (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Musisi yang produktif tentu tidak mengenal tempat dan waktu dalam menciptakan sebuah karya, termasuk band d'Masiv, yang menciptakan sebuah lagu saat mereka konser di Dublin, Irlandia.

Pada tahun 2013 silam, d'Masiv menghelat konser di Dublin, Irlandia. Mereka jadi satu-satunya band Indonesia yang konser di sana. Meski berada di negeri yang jauh, tidak membuat kreativitas mandek, Ryan cs tetap menciptakan sebuah lagu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada satu lagu yang tercipta di Dublin, judulnya 'Jarak Dan Waktu'," ujar Ryan, saat konferensi pers di sebuah restoran cepat saji di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Rupanya, "Jarak Dan Waktu" tercipta karena Ryan (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) tengah rindu dengan keluarga mereka di rumah.

"Itu sangat personal, dan waktu itu memang lagi kangen banget sama yang di rumah," tandas pelantun "Cinta Ini Membunuhku" tersebut.

"Jarak dan Waktu" masuk dalam salah satu lagu di album teranyar d'Masiv, Hidup Lebih Indah, yang bermaterikan 12 lagu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini