Share

Flashback, d'Masiv Bikin Hidup Lebih Indah

Edi Hardian , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 389 1027742 UWbyELwwNv.jpg Flashback, d'Masiv Bikin "Hidup Lebih Indah"
A A A

JAKARTA – Band d'Masiv akhirnya kembali mengukuhkan eksistensi di industri musik Indonesia lewat album teranyarnya, Hidup Lebih Indah, Kamis (21/8/2014).

Ryan (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) mengusung 12 lagu di Hidup Lebih Indah dengan komposisi sembilan lagu baru, dan tiga lagu lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di album ini ada sembilan lagu baru, dan tiga lagu lama," ujar Ryan, saat konferensi pers di Texas Chicken, Jakarta.

Alasan mereka memasukkan lagu lama di album Hidup Lebih Indah, agar para pendengar dapat merasakan flashback dengan lagu-lagu mereka yang sudah membesarkan nama d'Masiv.

"Kami pengin penggemar flashback. Lagu-lagu itu lagu yang paling banyak mendapat penghargaan dalam perjalanan d'Masiv. Makanya lagu itu kami bikin lagi di album keempat ini," tutur Ryan.

Adapun materi lagu d'Masiv di album Hidup Lebih Indah adalah, "Esok Kan Bahagia", "Cahaya Hati", "Batu", "Jarak dan Waktu", "Yang Terpenting", "PD", "Semenjak Engkau Pergi", "Salah Paham", "Simpati Padamu", "Rindu Setengah Mati", "Cinta Ini Membunuhku", dan lagu mereka yang paling hits "Jangan Menyerah".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini