Share

Pameran Genre Musik Modern di Soundsfair 2014

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 391 1028041 dUlo5l6oH3.jpg Pameran genre musik modern di Soundsfair 2014 (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Festival musik dengan konsep baru, Soundsfair 2014, untuk pertama kali siap digelar di Jakarta Convention Center, 24,25 dan 26 Oktober mendatang.Soundsfair 2014 mengedepankan genre musik lebih luas, dan dinamis.

 

Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, mengungkapkan, ajang tersebut sebagai sebuah festival yang menggabungkan beberapa genre musik di dalamnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kombinasi segala musik ada, tapi jazz enggak ada. Ada pop, electro pop. Semua karena pasar yang melebar, dan tren sekarang tidak hanya satu jenis musik, apa yang lagi populer sekarang," ungkap Dewi, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat,  Kamis (21/8/2014).

Meski Soundsfair 2014 sebagai ajang pengganti Java Soulnation, Dewi memastikan, pihak Java Production tidak menggabungkan konsep Java Soulnation dengan Soundsfair 2014.

"Kami tidak ada penggabungan festval berdiri sendiri-sendiri musiknya. Memang kita gabung, kita tetap menggelar acara tersebut," ungkapnya

Soundsfair 2014 akan menghadirkan beberapa musisi ternama seperti grup musk The Jacksons, Yuna Zarai, penyanyi asal Malaysia yang diproduseri Pharrell Williams, Asian Dub Foundation, Tokyo Ska Paradise.

Sedangkan musisi Indonesia menghadirkan Ipank, The Brandals, Monkey To Millionaire, RAN, dan masih banyak lagi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini