Share

Traveling Nyaman dengan Pilihan Sepatu Boots

Dewi Kania, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 407 1027616 a6r4Td9bb4.jpg Traveling nyaman dengan sepatu boots (Foto: Google)
A A A

SEPATU boots identik dipakai untuk mendaki gunung. Tapi Anda juga dapat menggunakan sepatu dalam kegiatan traveling lainnya.

 

Ada lima brand terkenal dengan desain sepatu stylist dan nyaman dipakai, seperti dilansir dari Independent, Kamis (21/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

The North Face Havoc

 

Sepatu jenis ini cocok dipakai saat Anda melakukan kegiatan bersepeda, hiking, camping atau hanya melakukan aktivitas sehari-hari. Kaki Anda dapat bernapas lega dan sepatu ini juga dirancang waterproof. Harganya dijual sebesar 140 poundsterling atau Rp2,7 juta.

Karrimor eVent

 

Meskipun harga yang relatif rendah, sepatu ini hanya bisa menjadi sepatu hiking yang paling nyaman dan pernah Anda miliki. Banyak para pendaki berburu sepatu tersebut dan kenyamanan sudah terjamin. Harganya ditaksir 63 poundsterling atau Rp1,2 juta.

KEEN Bryce

 

Keen telah menerima banyak komentar kepuasan dari para pendaki sesuai menjajal sepatu brand ini. Desain sepatu dibuat se-stylist mungkin, berupa boots ringan yang tahan air, dan kelebihan-kelebihan lain. Harga jualnya sebesar 103 poundsterling atau setara Rp2 juta.

Meindl Burma

Brand sepatu Meindl telah dipercayai para pendaki di Jerman lebih dari 300 tahun silam. Desain brand ini paling terkenal memiliki kualitas tinggi dibanding lainnya. Sepasang sepatu ditaksir mencapai 158 poundsterling atau sekira Rp3 juta.

Berghaus Explorer Ridge

 

Setiap melangkah menggunakan sepatu ini sangat enteng. Kenyamanan dan kesehatan kaki tak usah dipertanyakan. Banyak pendaki yang menyukai desainnya yang sempurna dan unik. Harga per pasang sebesar 109 poundsterling atau Rp2,1 juta.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini