Share

Tarik Wisatawan Indonesia, Fujian Tawarkan Beragam Wisata

Ira Aldira, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 407 1027922 X1D7JYWoXK.jpg Tarik wisatawan Indonesia, Fujian tawarkan beragam wisata (Foto: Ira/Okezone)
A A A

BERLIBUR ke China, jangan hanya mengunjungi Beijing. Pasalnya, masih banyak provinsi lain menawarkan wisata yang indah seperti di Fujian.

Fujian adalah provinsi hijau di China yang memiliki ekologi terbaik di dunia. Terletak di pantai tenggara China dan sisi barat Taiwan, Hong Kong dan Macau, Fujian juga merupakan kota kelahiran perantauan terkenal China dan diperkirakan lebih dari 10 juta warga China yang tinggal di luar negeri berasal dari kota ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dinas Pariwisata Fujian bekerja sama dengan Komite Dinas Pariwisata Fujian di Jakarta memerkenalkan "Taste the Real Oolong Tea - Fresh Fujian, Beautiful China". Program ini bertujuan untuk memerkenalkan destinasi dan kebudayaan tradisional Tiongkok yang belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Berlibur ke China jangan hanya berkunjung ke Beijing. Di Fujian juga masih banyak tempat wisata yang masih alami," jelas Chen Yi Hui, Deputy Director General Fujian Provincial Tourism Bureau di Merlyn Park Hotel, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Fujian tidak hanya menawarkan wisata alam, tapi Fujian juga memiliki wisata bahari, budaya, dan kuliner.

"Diharapkan dalam acara ini masyarakat Indonesia dapat mengenal lebih jauh tentang Fujian dan bisa berkunjung menikmati daya tarik wisata Fujian secara langsung," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini