Share

Rano Karno Bocorkan Kendala Pariwisata di Banten

Winda Destiana, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 407 1028125 bG28Pf8p6T.jpg Rano Karno bocorkan kendala pariwisata di Banten (Foto: Okezone)
A A A

MESKI memiliki keindahan alam berupa pantai dan sejarah peradaban Islam, pariwisata di Banten masih saja terkendala. Diakui Plt. Gubernur Banten Rano Karno, kendala tersebut ada di jalan mulus.  

“Kami akui memang saat ini kendala pariwisata di Banten masih berada di kondisi infrastruktur jalan,” katanya ketika ditemui Okezone di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, belum lama ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dikatakannya lebih lanjut, banyak wisatawan yang mengeluhkan jalan menuju Anyer-Carita ataupun menuju Tanjung Lesung dihadapkan pada kondisi jalan yang belum baik.

 

“Ya memang sepertinya Banten cocok untuk wisata petualangan, off road karena kondisi jalannya yang berlubang,” katanya sambil tertawa.

 

Namun di sela-sela candanya tersebut, Rano tetap berharap bahwa di tahun depan jalan mulus sudah bisa dirasakan oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke Banten. Fokusnya saat ini adalah membenahi jalan dan melakukan promosi segencar-gencarnya terhadap pariwisata di Banten agar semakin dikenal luas oleh wisatawan asing maupun domestik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini