Share

Berkata Kotor di Pesawat, Penumpang Ini Dipenjara

Winda Destiana, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 409 1027758 W4teZCil2q.jpg Berkata kotor di pesawat Easyjet , penumpang dipenjara (Foto: Dailymail)
A A A

SEORANG pria telah dipenjara selama 15 bulan karena telah berbicara kasar dan kotor selama berada di penerbangan. Siapakah dia?

 

Michael Warrilow bepergian menggunakan pesawat Easyjet dari Amsterdam menuju bandara John Lehnon, Liverpool. Saat penerbangan berlangsung, wisatawan ini menyerang kru kabin dengan kata-kata kasar dan menyerang polisi yang berusaha menangkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kejadian bermula ketika Warrilow mulai mencari makanan di troli pramugari sesaat ketika pesawat lepas landas. Perbuatan ini diketahui petugas kabin dan memintanya untuk tetap berada di kursi. Bukan kembali ke tempat duduknya, dia malah menjatuhkan keripik dan membuat kegaduhan.

 

Bukan membersihkan apa yang telah dia kotorkan di lantai, justru berteriak dan memaki petugas kabin dengan kata-kata kasar. Petugas keamanan bandara yang mendapat laporan dari maskapai penerbangan ini pun langsung menggelandang Warrilow ketika mereka sampai.

 

Namun bukan menurut, malah menyerang dan membuat luka di jari polisi ketika berusaha ditangkap. Akibatnya, seorang polisi dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan karena luka yang dialami cukup serius. Akibat insiden ini, pria yang diketahui tidak memiliki pekerjaan tersebut pun akhirnya dipenjara 15 bulan, seperti dilansir Dailymail, Kamis (21/8/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini