Share

Rahasia Pelesiran Murah ke Jepang

Kamis 21 Agustus 2014 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 409 1028119 T6I61YkkYc.jpg Rahasia pelesiran murah ke Jepang (Foto: Google)
A A A

JEPANG memiliki imej negara mahal untuk dikunjungi. Bahkan di beberapa situs perjalanan, Tokyo dan Osaka menduduki peringkat kelima sebagai kota termahal di dunia.

 

Namun, bukan berarti Jepang sulit dan mustahil untuk dikunjungi. Menurut Claudia Kaunang, meski mahal, penerbangan ke Jepang ada yang murah dan terjangkau. Ditambah lagi sejak beberapa maskapai penerbangan, khususnya low cost carrier membuka rute langsung ke negeri sakura tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ada Air Asia dari Kuala Lumpur ke Tokyo atau bisa juga menggunakan Jetstar dengan rute Singapura ke Osaka pulang pergi,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan lebih lanjut, kombinasi kedua maskapai tersebut merupakan cara yang paling ampuh untuk berkeliling Jepang. Malah, Jetstar terkadang melakukan hot sale untuk rute tersebut.

“Ada spesial promo atau hot sale yang dikeluarkan oleh Jetstar. Jadi, lebih baik Anda lansung masuk dan daftar di web mereka untuk mendapatkan informasinya,” tambahnya.

Akan tetapi dirinya juga memberikan saran bagi mereka yang tidak ingin naik maskapai bujet, tetapi juga enggan membayar mahal untuk pesawat full board yang langsung dari Jakarta, bisa menyiasatinya dengan cara bepergian dari Singapura atau Kuala Lumpur. Pesawat-pesawat tersebut seperti JAL, ANA, Cathay Pacific, Delta Airlines, Malaysian Airlines, China Eastern, Thai Airways, dan sebagainya.

“Pesawat-pesawat tersebut hampir setiap waktu meluncurkan tiket promo pulang-pergi sudah termasuk dengan airport tax,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini