Share

Di Ladakh, Banyak Tempat Sewa Alat Gunung

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 410 1027632 PG9DP1bssE.jpg Di Ladakh, India banyak tempat sewa alat gunung (Foto: Google)
A A A

DAERAH Ladakh, India memang menjadi destinasi pecinta alam, khususnya mereka yang suka naik gunung. Di sini pun banyak dijumpai tempat penyewaan.

Tempat penyewaan peralatan gunung, salah satunya bernama Mountaineering and Trekking Equipments on Hire. Berawal dari hobi naik gunung, Chosphel sang pemilik pun mempunyai ide guna membuka peralatan gunung untuk disewakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyak permintaan konsumen soal barang-barang gunung, trekking, jadinya saya membuka alat sewa ini," jelasnya kepada Okezone di India, baru-baru ini.

Dirinya mengatakan jika usia yang tidak lagi muda membuatnya membuka toko peralatan sewa gunung. Toko alat gunung ini pun dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 waktu India.

Bagi Anda yang ingin menyewa peralatan gunung, untuk snow clim shoes dikenai 60 rupee atau setara Rp12 ribu per hari, sarung tangan 50 rupee atau setara Rp10 ribu per hari, ada lagi sleeping bag 100 rupee atau Rp20 ribu per hari.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini