Share

Bank Mandiri, Taspen & PT Pos Dirikan Bank

Selfiani Hasanah , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 457 1027711 XwH2jfKNtX.jpg Bank Mandiri, Taspen & PT Pos Dirikan Bank (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA – PT Taspen (Persero) bersama PT Bank Mandiri Tbk dan PT Pos Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama pendirian Bank Taspen Pos Mandiri.

"Pendirian Bank ini semula merupakan Bank Sinar Harapan Bali (Bank Joint Venture). Ini merupakan kerjasama antara Taspen, Bank Mandiri dan Pos Indonesia," ujar Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro saat ditemui di Gedung Taspen, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dirinya menambahkan tujuan kerjasama tersebut adalah untuk menjalin kemitraan strategis dalam bentuk kerjasama Joint Venture melalui BHSB.

"Dengan menyediakan produk dan layanan keuangan yang tereintegrasi yang fokus pada segmen menengah ke bawah dengan prinsip saling menguntungkan, saling menghormati dan mendorong efisiensi serta efektivitas," tutupnya.

PT Taspen (Persero) mengadakan Rapat Kerja Nasional tahun 2014 dengan mengangkat tema "Meningkatkan Daya Saing Melalui Pengembangan Produk dan Layanan untuk Memperkuat Eksistensi PT Taspen (Persero) Sebagai Penyelenggara Program Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara,

Rakernas Taspen tahun 2014 ini dihadiri oleh menteri BUMN RI Dahlan Iskan, Wakil Menteri PAN dan RB Eko Prasojo, Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Kontruksi dan jasa lainnya Kementrian BUMN RI Gatot Trihargo, Direktur Jenderal Anggaran Kementrian Keuangan RI Askolani serta Ketua DJSN Bambang Purwoko.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini