Share

Memprediksi Pasar Properti pada Pemerintahan Baru

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 471 1027648 Sjpj2kSbSz.jpg Memprediksi Pasar Properti pada Pemerintahan Baru (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Hasil resmi dari Mahkamah Konstitusi tentang gugatan pemilu yang dilayangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta akan diputuskan hari ini oleh Mahkamah Konstitusi.

Dengan hasil tersebut, tentu diharapkan pemerintahan Indonesia akan lebih jelas ke depannya. Keputusan tersebut akan berdampak ke segala sektor, termasuk sektor properti. Apalagi, selama pemilu sektor properti melambat akibat para investor dan pengembang yang wait and see.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut pengamat properti, David Cornelis, pada pemerintahan yang baru nanti, setelah Oktober nanti akan ada lebih banyak lagi investasi yang masuk ke Indonesia.

"Hal ini karena adanya harapan yang lebih positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, yang dijanjikan akan memiliki target tujuh persen pertumbuhannya," ucap dia pada Okezone di Jakarta.

Dia menyebut, properti dan insfrastruktur akan menjadi salah satu sektor industri yang akan berkembang nantinya, di samping sektor strategis, maritim dan ekonomi kreatif.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini