Share

Buat Rumah Lebih "Hidup" dengan Cara Ini

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 472 1027942 Nr1OVLdfFf.jpg Buat Rumah Lebih "Hidup" dengan Cara Ini (Foto : Ilustrasi : Houzz)
A A A

JAKARTA - Kemajuan teknologi memunculkan berbagai kemudahan yang semakin memanjakan penggunanya. Banyak teknologi pun di peruntukan untuk mempermudah aktivitas di rumah. Dengan kemajuan teknologi yang ada, membuat rumah menjadi lebih hidup. Bagaimana caranya?

Schneider, perusahaan yang bergerak dalam distribusi dan komponen instalasi listrik mengkampanyekan sebuah gerakan untuk membuat rumah menjadi lebih hidup dengan tema "Life is on". Kampanye ini bertujuan untuk memberikan solusi baru untuk kenyamanan rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Melalui kampanye Life is on ini, kami ingin menginspirasi masyarakat mengenai berbagai kemungkinan unyuk menjadikan rumah mereka lebih 'hidup' nyaman untuk ditinggali," ucap Vice President Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia, Cin Cin Go di Senayan City, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Cin Cin menyebut, rumah saat ini bukan hanya sekedar struktur fisik atau bangunan, tetapi rumah adalah tempat untuk istirahat, mencari inspirasi dan menghabiskan moment bersama orang-orang tercinta. Oleh karena itu Schneider memberikan solusi home automation dan lighting control system yang mampu menunjang kenyamanan rumah sekaligus efisiensi penggunaan listrik.

Misalnya, dengan menggunakan Home Automation System, kita dapat mengatur berbagai skenario di dalam rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan sehari-hari sekaligus melakukan efisiensi penggunaan listrik.

Untuk menjawab permintaan konsumen residensial yang semakin tinggi terhadap solusi home automation system, Schneider Electric melahirkan inovasi EZInstall, sebuah sistem light control dan home automation yang memiliki harga terjangkau, mudah dipasang dan dipergunakan untuk membuat rumah lebih stylish dan nyaman.

Yang tak kalah penting, solusi ini bersifat retrofit sehingga dengan mudah menggantikan maupun ditambahkan pada instalasi yang sudah terpasang. Selain itu, solusi ini mempergunakan teknologi wireless terintegrasi yang mudah diatur dan dikendalikan oleh sentuhan tombol.

Cin cin juga menambahkan melalui kampanye ini,Schneider menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas berkelanjutan sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencari tahu produk dan solusi soal kelistrikan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan rumah.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini