Share

Apple Berencana Bangun Gerai Terbesar Dalam Mal di Dubai

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 21 Agustus 2014 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 474 1027874 Klj8F8U657.jpg Apple Berencana Bangun Gerai Terbesar Dalam Mal di Dubai (Foto : Forbes)
A A A
DUBAI - Pembangunan mal terbesar di Dubai, The Mall of the Emirates di Dubai memang masih berjalan. Namun, beredar kabar bahwa raksasa teknologi Apple akan menjadi salah satu tenant dalam mal ini. Tak tanggung-tanggung, kabarnya, gerai Apple yang ada di dalam mal Dubai ini bahkan di gadang-gadang menjadi gerai Apple atau Apple Store yang terbesar di dunia.

Dalam The Mall of the Emirates ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 700 ruang ritel yang terdiri atas empat lantai. Selain itu, di dalam mal ini juga akan dibangun sebuah tempat bermain ski yang ada di dalam ruangan. Salah seorang sumber yang dirahasiakan menyebut, Apple akan menempati komplek yang sebelumnya ditempati oleh sebuah bioskop. Demikian dikutip dari Business Insider, Kamis (21/8/2014).

Rumor ini diperkuat dengan beredarnya foto CEO Apple Tim Cook dengan penguasa Dubai Sheikh Muhammed bin Rashid al Maktoun saat berkunjung ke negara tersebut pada awal tahun ini. Diyakini kunjugan Cook ke Dubai saat itu membahas pada rencana Apple untuk memperluas kerajaaan bisnis teknologinya di Dubai.

Jika berita ini benar, maka gerai Apple di Dubai akan mengalahkan gerai Apple di Grand Central Store New York. Di mana saat ini gerai ini masih memegang predikat sebagai gerai Apple yang terbesar di dunia saat ini dengan luas 23.000 kaki persegi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini