Share

Triumph Yakin Diterima di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 53 1028080 05G5Oy75SG.jpg F: Triumph

JAKARTA - Triumph Indonesia sebagai distributor resmi Triumph di Tanah Air baru akan beroperasi pada 17 September mendatang. Namun, pabrikan asal Inggris ini optimis kehadirannya mampu diterima dengan sangat baik.

Menurut General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto, untuk langkah awal pihaknya berencana untuk mendatangkan 120 unit langsung dari Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Langkah awal kita ingin mendatangkan 120 unit dari Inggris, namun kita mendapat keluhan dari diler premium Triumph karena dinilai terlalu sedikit mendatangkan Triumph ke Indonesia," ujar Paulus saat acara media workshop, di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Lebih lanjut Paulus mengatakan, untuk permintaannya sendiri belum bisa dibuka saat ini namun pihaknya optimis mampu merebut pangsa pasar sebesar 10 persen lebih.

"Pasar moge Tanah Air diperkirakan mencapai 3.500 sampai 4.000 unit dan kami bisa merebut 10 persen dari pasar moge di Tanah Air," tambahnya.

Sebagai informasi, Triumph akan membawa 12 model baru untuk pasar Indonesia. Dan untuk memberikan pelayanan pihaknya akan segera membuka lima diler sampai akhir tahun yang tersebar di Jakarta, Bandung, Banten, Surabaya, dan Denpasar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini