Share

Triumph: Motor Kami Bertenaga dan Mudah Dikendalikan

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 21 53 1028084 mjqUIsikyu.jpg F: Triumph (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Triumph siap menjajal pasar motor gede (moge) di Indonesia. Pabrikan asal Inggris ini siap membawa 12 line-up terbaiknya untuk para pecinta kuda besi di Indonesia.

Triumph sendiri sangat optimis merebut hati pecinta moge di Tanah Air, pasalnya moge asal Negeri Ratu Elizabeth ini memiliki karakter yang berbeda seperti dan ditunjukan bagi para real bikers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami memiliki keunggulan yaitu membawa konsep powerfull, styling, dan sebagai bonus memiliki easy handle atau mudah untuk dikendalikan sebagai motor dengan cc besar," ujar General Manager Triumph Indonesia, Paulus B Suranto di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Selain itu, Triumph juga menawarkan model yang menggunakan mesin triple engine, dimana mesin ini mampu menghasilkan putaran torsi yang besar di putaran tinggi.

"Ini karakter kami, karena suatu yang kami buat pasti memiliki arti. Kenapa kita buat triple engine bukan empat silinder karena ini lebih baik dari segi performa lebih baik," tambahnya.

Untuk memberikan model yang terbaik, setiap model Triumph juga dilakukan pengujian terbaik.

"Setiap model kami terlebih dahulu melakukan pengujian hingga 35 ribu km atau 20 ribu mil. Dan setiap pengembangan spare part dilakukan berkali-kali hingga mendapatkan presisi yang sangat baik," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini