Share
Advertisement

Bocoran Foto Asli iPhone 6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 09:25 WIB
Bocoran Foto Asli iPhone 6 (Foto: Phonesreview)
Bocoran Foto Asli iPhone 6 (Foto: Phonesreview)
A
A
A
CALIFORNIA - iPhone 6 telah muncul dalam bocoran foto dan rumor terkait spesifikasi smartphone Apple generasi baru. Semakin mendekati 9 September 2014 atau tanggal resmi diumumkannya handset tersebut, muncul kembali penampakan iPhone 6.

Dilansir Phonesreview, Kamis (21/8/2014), sumber yang mengungkap foto utuh iPhone 6 ini ialah Feld & Volk’s. Apple iPhone 6 tampil dengan desain bodi yang utuh, yang memperlihatkan lekukan di bagian ujung smartphone.

Foto ini memperlihatkan iPhone 6 utuh yang menampilkan material alumunium pada panel belakang. Ada speaker dan port mikrofon di bagian sisi bawah smartphone.

Selain itu, ada pula jack headphone 3.5mm serta port untuk pengisian daya (charging). Terdapat tombol volume suara dan tombol pengunci rotasi di bagian sisi smartphone.

iPhone 6 tampak lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Smartphone terbaru ini menghadirkan ketipisan bodi 7mm. iPhone 6 tampak mengikuti tren desain dari iPad Air dan iPad mini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement