Share
Advertisement

Hadapi Vendor Lain, LG Siapkan Penerus LG G3

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 11:01 WIB
smartphone LG L20 (Foto : Advent Jose/Okezone)
smartphone LG L20 (Foto : Advent Jose/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – Persaingan pasar smartphone diperkirakan semakin menggeliat dalam beberapa bulan kedepan. Beberapa vendor ternama seperti Apple, Samsung, dan lainnya akan meramaikan industri smartphone Indonesia dengan produk-produk mereka.

Menyikapi hal ini, pabrikan smartphone LG, melalui Product Marketing Managernya, mengatakan telah menyiapkan strategi untuk menghadapi hal tersebut.

“Kedepan kami juga akan merilis produk baru, kami akan meluncurkan generasi penerus dari LG G3,”  kata Nitta Novita, Product Marketing Manager LG Electronics Indoneisa saat ditemui di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Tentunya untuk mempertahankan mutu, lanjut Nitta, smartphone tersebut akan mempertahakan fitur yang sudah ada. Hanya saja mungkin akan ada perbedaan pada prosesor yang disematkan.

“Smartphone penerus LG G3 itu akan dibanderol sekira Rp3 jutaan dan akan menyasar pasar mid-end,” tambah Nitta.

Seperti diketahui, LG baru saja meluncurkan smartphone terbaru yang diperuntukan bagi kalangan pemula. LG L20  dihadirkan untuk pengguna ponsel feature phone yang ingin beralih pada smartphone.

Dibanderol dengan harga sekira Rp700 ribuan, handset tersebut sudah berjalanpada sistem Android 4.4.2 KitKat.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement