Share
Advertisement

Gunakan Nexus 7, Toyota Ciptakan Sistem Pintar

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 21 Agustus 2014 18:02 WIB
Ilustrasi Gunakan Nexus 7, Toyota Ciptakan Sistem Pintar (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Gunakan Nexus 7, Toyota Ciptakan Sistem Pintar (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
AICHI - Toyota menggunakan Nexus 7 untuk membuat sistem perangkat pintar di mobilnya. Sistem yang disebut “Toyota Intelligent System” (TIS) ini, diintergrasikan ke dalam mobil sebagai sarana hiburan.

Menggandeng Asus, Toyota menggunakan tablet Nexus 7 agar dapat dipakai sebagai jantung entertainment mobile di dalam kendaraan roda empat.

Tampilan antarmuka Nexus 7 juga didesain secara khusus, disesuaikan agar dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. demikian dikutip Ubergizmo, Kamis (21/8/2014).

Hal itu membuat aplikasi seperti GPS dan sarana multimedia lainnya, setelah di padukan dengan sistem  TIS  akan terlihat berbeda dari Nexus 7 sebelumnya.
Namun ketika pengguna melepaskan tablet tersebut dari program TIS maka akan kembali normal seperti biasa.

Seperti diketahui, Nexus 7 merupakan salah satu tablet 7 inci yang.  berbasis Andoid Jelly Bean. Tablet  ini mengusung layar HD (1280 x 800 piksel) dan diperkuat prosesor quad core Nvidia Tegra 3.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement