Share

Karen Agustiawan akan Blak-blakan usai 1 Oktober

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 19 1028320 EwyQw5C7Nf.jpg Karen Agustiawan akan Blak-blakan usai 1 Oktober (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) membantah bahwa hari ini, Direktur Utama Karen Agustiawan akan mengadakan konfrensi pers terkait pengunduran dirinya pada 1 Oktober 2014. Demikian diungkapkan oleh pengumuman resmi Pertamina seperti dikutip, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Berikut bunyi pengumumannya. “Sehubungan dengan informasi yang beredar di kalangan media bahwa Direktur Pertamina Karen Agustiawan akan melakukan press conference pada Jumat, 22 Agustus 2014, dengan ini Pertamina menginformasikan bahwa Tidak Ada kegiatan pemberian keterangan pers oleh Dirut Pertamina, Karen Agustiawan”.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, telah ditegaskan jika Direktur Utama terkait rencana pengunduran dirinya melalui keterangan resmi pada 20 Agustus 2014. Dirut Pertamina, Karen Agustiawan akan mengundang rekan-rekan media untuk bersilaturahmi bersama setelah tanggal 1 Oktober 2014 dalam suasana yang lebih santai dan informal.

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung mengungkapkan bahwa pada hari Jumat, 22 Agustus 2014, Karen Agustiawan akan mengadakan konferensi pers.

"Hari ini Karen akan berikan press release, dan pada hari Jumat besoknya akan mengadakan prescon. Jadi kalian bisa bicara langsung kepada Karen mengenai mundurnya dari dirut Pertamina," paparnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini