Share

Kelopak Mawar & Stroberi, Cara Murah Dapatkan Bibir Merona

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 195 1028345 ofz40w39YM.jpg Stroberi bisa membuat bibir merah merona (Foto : Styledoor)
A A A

SEKARANG, Anda tidak perlu lagi ke salon atau dokter untuk mendapatkan bibir merah muda sensual. Anda bisa melakukannya dengan cara alami dengan buah-buahan atau bahan organik lainnya.

Sebelum munculnya lipstik, wanita menggunakan makanan untuk mewarnai bibir mereka. Dengan bahan-bahan alami, tidak hanya menjaga bibir tetap sehat, juga warna bibir bertahan lebih lama. Berikut beberapa bahan alami yang bisa memerahkan bibir Anda, seperti dilansir dari TimesofIndia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Buah bit

Jika ingin mewarnai bibir dengan pewarna alami, cobalah buah bit. Selain meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh, dengan menggosok buah bit pada bibir sebelum melangkah keluar rumah, Anda akan mendapatkan rona bibir yang bagus dan alami.

 

Kelopak mawar

 

Mawar tidak hanya berfungsi sebagai aromaterapi atau parfum. Kelopak mawar juga dikenal mampu mewarnai bibir Anda. Hancurkan dan giling beberapa kelopak mawar seperti halnya membuat saus. Bubuhkan ke bibir selama kurang lebih 10-15 menit kemudian bilas. Warna merah mudah akan tinggal di bibir Anda untuk waktu yang lama.

Daun sirih

 

Para perempuan dari beberapa abad lalu menggunakan daun sirih untuk mewarnai bibir mereka menjelang hari pernikahan. Dengan mengunyah daun sirih, bibir akan berwarna merah muda alami. Jadi, mereka tak perlu lagi memakai lipstik berbahan kimiawi.

Buah stroberi

 

Jika Anda menginginkan warna bibir merah muda atau nude, gosokkanlah dengan stroberi. Stroberi tidak hanya membuat bibir tampak sensual,  tetapi juga akan memberikan tampilan alami dan tahan lama.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini