Share

Miracle Aesthetic Clinic Siapkan Terapis Berbahasa Inggris

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 22 Agustus 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 22 195 1028356 ZjKWyjLLJA.jpg Miracle siapkan pegawai berbahasa inggris (Foto: Dede/Okezone)
A A A

KLINIK perawatan kecantikan Miracle Aesthetic telah menunjukkan kepada banyak warga asing yang menjadi pelanggannya bahwa Indonesia tidak kalah saing dengan klinik asal luar negeri. Dengan banyaknya pelanggan asing tersebut, klinik yang telah eksis 18 tahun inipun menyiapkan staf yang mampu berbahasa Inggris.

 

Saat sebagian masyarakat Indonesia lebih senang melakukan perawatan kecantikan ke luar negeri, tidak sedikit warga asing yang justru melirik perawatan kecantikan di Indonesia. Keunggulan tersebut terbukti dengan banyaknya pelanggan asing di salah klinik perawatan kecantikan, Miracle Aesthetic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic dr Lanny Juniarti mengakui bahwa sekarang ini pelanggannya banyak yang berasal dari warga negara asing. Untuk memberi pelayanan terbaik, pihaknya mewajibkan kepada seluruh staf untuk bisa berbahasa Inggris.

 

“Kita sudah mempersiapkan staf di Miracle Academy supaya berstandar baik. Para terapis juga harus bisa berbahasa Inggris karena customer kita banyak orang asing,” katanya di Jakarta, belum lama ini.

 

Dokter cantik ini juga menambahkan, selain menyiapkan sumber daya manusia berkualitas, beberapa hal lain juga dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

 

“Teknologi dan perubahan sesuai dengan perilaku pasar sekarang, seperti ingin hasil instan dari perawatan tanpa harus terus datang, aman, dan tidak sakit serta tidak ada bekas luka kita lakukan sebagai bentuk pelayanan yang berkualitas pada costumer,” tutup dr Lanny.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini